Sunday, 24 December 2017

Xiaomi Kembali Mengeluarkan Smartphone Limited Edition

A ssalamu'alaikum Wr. Wb. - Selamat datang di Seikoku Ananta tempat beragam informasi seputar Android , Lifestyle , Tutorial Editing Foto , Aplikasi , Tips dan Trik serta beragam informasi menarik dan bermanfaat lainnya. Semoga apa yang telah kami sampaikan disini bermanfaat bagi kita semua Amin

Baca Juga

Xiaomi kini sudah membuka pembelian limited edition untuk paket Xiaomi Mi 5 dan juga sejumlah perangkat terbaru dari Xiaomi. Demi mengobati rasa kecewa para konsumen yang ada di India karena Xiaomi Mi 5 hanya menawarkan satu pilihan warna saja yaitu warna putih, perusahaan yang berasal dari cina tersebut kini akan kembali merilis varian warna tambahan terbaru yaitu warna black dan gold. Dan tak lama sekitar dua bulan sejak rilis, Xiaomi baru penuhi harapan konsumen dengan hadirnya varian warna lain, tanpa adanya upgrade apapun.

Xiaomi Kembali Mengeluarkan Smartphone Limited Edition

Saat Xiaomi meluncurkan Mi 5 di India pada April lalu, hanya ada satu pilihan warna putih saja, meninggalkan kekecewaan pada para konsumen. Namun untuk mengobati rasa kecewa ini, Xiaomi sudah bersiap untuk meluncurkan warna lain dalam rentang waktu dekat ini, demikian pernyataan Xiaomi melalui akun Twitternya pada tanggal 23 Juni yang lalu. Tak lama lagi, konsumen di India bisa mendapatkan Xiaomi Mi 5 dalam varian warna black dan gold. 

Xiaomi juga melakukan promosi penjualan berbagai produk terbarunya melalui Mi 5 Bundle Limited Edition di China. Pembelian bundle Xiaomi Mi 5 akan dilakukan bersama perangkat smartphone Xiaomi lainnya, seperti Xiaomi Mi Band 2, Xiaomi Mi VR Play dan Xiaomi Air Notebook. Penjualan ini dilakukan secara resmi melalui website resmi yang dimiliki Xiaomi dan berakhir pada 19 Agustus 2016.


Dan dengan Mi 5 Bundle Limited Edition ini, Xiaomi ingin meningkatkan penjualan produk smartphone terbarunya yaitu Mi 5 yang bekali dengan berbagai produk terkini lainnya dalam satu paket. Selain itu sistem penjualan dengan sistem Bundle yang dilakukan teknologi asal China tersebut untuk mempertahankan kestabilan penjualan berbagai produk miliknya.

Beberapa waktu lalu pabrikan China Xiaomi meluncurkan flagship barunya, yaitu Xiaomi Mi 5. Smartphone ini mendukung penggunaan dual-SIM (Nano+Nano) dengan layar berukuran 5,15 inci FHD (1080x1920 piksel) dengan lapisan kaca keramik 3D dan kerapatan piksel 428ppi. Kamera utamanya beresolusi 16 MP yang dibuat oleh Sony (IMX298) dengan dilengkapi sensor PDAF, OIS, dan LED flash. Sementara itu kamera depannya beresolusi 4MP. Varian standard yang dimiliki smartphone ini dapur pacunya dimotori oleh chipset Snapdragon 820 yang dikombinasi dengan GPU Adreno 530 untuk mendukung grafisnya serta RAM sebesar 3 GB.

Spesifikasi ini sudah banyak ditemukan pada smartphone flagship untuk pabrikan papan atas, sehingga sudah cukup menjanjikan untuk piranti yang menghadirkan performa memuaskan. Namun, bagi konsumen yang belum puas dengan spesifikasi yang sudah diuraikan dan membutuhkan kinerja dengan kecepatan yang lebih tinggi, sebuah retailer online dari China yang disebut GOME akan menawarkan piranti yang dinamakan Xiaomi Mi 5 Extreme Version.

Saat ini Xiaomi juga sudah potongan harga semua model Xiaomi Mi 5 sebesar USD 30 di China untuk mendongkrak penjualan. Ponsel flagship Xiaomi ini juga sangat diminati dan laris saat ini. Ponsel Xiaomi Mi 5 tersebut kini dapat dibeli dengan paket Bundle seperti disebutkan di atas.

Xiaomi memang sudah berhasil merebut pasar yang cukup besar di India. Walaupun tidak ada upgrade dari sisi softwarenya, namun Xiaomi berharap tetap bisa memikat supaya lebih banyak konsumen dengan adanya dua varian warna baru yang menarik.

Xiaomi merupakan perangkat yang sukses besar dalam dunia smartphone. Sejak meluncurkan ponsel mereka yang pertama di tahun 2011, perusahaan tersebut kini telah mampu menjual sebanyak 60 juta smartphone pada tahun 2014 dan sekarang ini menjadi produsen smartphone yang terbesar keempat di dunia.

0 komentar

Post a Comment